-->

Type something and hit enter

By On
Cara Update Galaxy Tab 3 7.0 SM-T211 Dengan Android 4.1.2 XXANC1 Jelly Bean- Versi 3G + Wi - Fi dari Samsung Galaxy Tab 7.0 3 ( SM - T211 ) Sekarang telah menerima update Android 4.1.2 Jelly Bean terbaru dengan nomor firmware build T211XXANC1 . Firmware resmi ini sekarang tersedia sebagai Over-The - Air ( OTA ) memperbarui serta melalui Samsung Kies .
Berikut rincian firmware nya
PDA : T211XXANC1
CSC : T211OLBANC1
MODEM : T211XXANC1
Versi : Android 4.1.2
Membangun tanggal : 6 Maret 2013
Daerah : Thailand , Indonesia , Malaysia , Filipina, Singapura , Vietnam
Pengguna Samsung Galaxy Tab 7.0 3  SM - T211 yang merindukan notifikasi update OTA atau tidak dapat mengakses update over Samsung Kies , dapat mengikuti langkah-demi - langkah panduan untuk menginstal pembaruan secara manual di bawah ini .
Syarat-syarat nya adalah sebagai berikut:
  • Instal Driver USB untuk Samsung Galaxy Tab 7.0 3 pada komputer.
  • Aktifkan USB Debugging Mode pada tablet Anda dengan menavigasi ke Settings >> Developer Options .
  • Buat cadangan dari semua data penting Anda sebelum mengikuti panduan .
  • Pastikan baterai tablet terisi lebih dari 80 persen .
  • The Android 4.1.2 Jelly Bean XXANC1 firmware hanya kompatibel dengan Galaxy Tab 7.0 3 ( SM - T211 ) . Menerapkan ini untuk setiap salah varian kekuatan bata perangkat. Verifikasi nomor model Galaxy Tab 7.0 3 dengan menavigasi ke Settings >> About Phone .

Berikut File yang di Diperlukan kalian bisa mendownload nya:
1 . Android 4.1.2 XXANC1 Jelly Bean Firmware (Mirror Link) untuk Galaxy Tab 7.0 3 SM - T211
Langkah-langkah untuk Update Galaxy Tab 7.0 3 SM - T211 dengan Android 4.1.2 XXANC1 Jelly Bean Firmware

Langkah 1 : Ekstrak file zip Firmware menggunakan WinRAR/7-Zip/WinZip atau alat penggalian lainnya , Anda akan mendapatkan file tar.md5 dan beberapa file lainnya ( opsional ) .

Langkah 2 : Ekstrak Odin file zip dan Anda akan mendapatkan Odin3 v3.07.exe bersama dengan beberapa file lainnya .

Langkah 3 : Matikan Galaxy Tab 7.0 3 .

Langkah 4 : Boot perangkat ke Download Mode dengan menekan dan menahan Volume Down, Home dan tombol daya bersama sampai konstruksi Android ikon robot dengan segitiga peringatan muncul di layar . Sekarang tekan tombol Volume Naik untuk masuk Download Mode .

Langkah 5 : Jalankan Odin pada komputer sebagai Administrator .

Langkah 6 : Hubungkan Galaxy Tab 7.0 3 ke komputer menggunakan kabel USB ketika sedang dalam Download Mode . Tunggu sampai Odin mendeteksi perangkat . Bila perangkat terhubung dengan sukses , ID : kotak COM akan berubah menjadi biru muda dengan nomor port COM . Selain itu, berhasil terhubung akan ditunjukkan dengan pesan yang mengatakan Added .

Langkah 7 : Pilih file-file berikut di Odin dari diekstrak folder firmware T211XXANC1 :
  • Klik tombol PDA dan pilih file tar.md5 . .
  • Klik tombol Phone dan pilih file dengan MODEM dalam namanya . Abaikan jika tidak ada file tersebut .
  • Klik tombol CSC dan pilih file dengan CSC dalam namanya . Abaikan jika tidak ada file tersebut .
  • Klik tombol PIT dan pilih file pit . . Abaikan jika tidak ada file tersebut .
  • Langkah 8 : Dalam Odin , mengaktifkan Auto Reboot dan F. Reset kotak centang Time. Juga, pastikan kotak centang Re - Partition dipilih hanya jika file pit . Dipilih pada langkah sebelumnya .

Langkah 9 : Pastikan semua yang disarankan pada Langkah 7 dan 8 Langkah yang dilakukan dengan benar . Kemudian tekan tombol Start untuk memulai proses instalasi .

Langkah 10 : Setelah proses instalasi selesai , perangkat Anda akan restart dan segera Anda akan melihat pesan LULUS dengan latar belakang hijau di paling kiri kotak di bagian paling atas dari Odin . Sekarang Anda dapat mencabut kabel USB untuk memutuskan tablet Anda dari komputer .

Samsung Galaxy Tab 7.0 3 SM - T211 sekarang harus diperbarui dengan Android 4.1.2 firmware resmi XXANC1 Jelly Bean akan . Kepala ke Pengaturan >> Tentang Phone untuk memverifikasi versi perangkat lunak yang berjalan pada perangkat .

Catatan: Jika Galaxy Tab 7.0 3 SM - T211 terjebak di booting animasi setelah Langkah 10 kemudian pergi ke recovery mode ( tekan dan tahan tombol Volume Up , Rumah dan tombol daya bersama-sama ) dan melakukan Wipe data / Factory Reset dan Wipe Cache Partition tugas sebelum memilih sistem reboot sekarang berfungsi . Dalam mode recovery gunakan tombol Volume untuk menavigasi antara pilihan dan tombol Power untuk memilih opsi . Harap dicatat , melakukan menyeka tugas akan menghapus perangkat memori data internal dan data kartu SD tidak eksternal .

Click to comment