-->

Type something and hit enter

By On

Android 5.1

Google merilis Android 5.0 hanya lebih dari sebulan yang lalu, dan sejak itu Lollipop telah berusaha untuk membangun posisinya di pasar smartphone global. Meskipun banyak fitur baru dan kebesaran keseluruhan, Android 5.0 memiliki banyak masalah yang masih perlu dibenahi. Menurut rekan-rekan kami di AndroidPIT dan dua sumber internal mereka, Google bekerja pada Android 5.1, yang benar-benar harus datang tidak mengejutkan karena kemajuan software tidak bisa dihindari. Kita sudah tahu bahwa Google selalu melihat ke depan, tapi yang menarik adalah bahwa jika rumor yang bisa dipercaya, kita akan melihat 5.1 segera setelah akhir Februari.

Informasi ini, meskipun masuk akal, bisa menyerang satu sebagai agak aneh. Setelah semua, biasanya Google merilis satu atau dua versi OS-nya per tahun. Namun dengan potensi pelepasan 5,1 di sudut kanan, tidak jelas mengapa Google ingin menggelar update baru begitu cepat.

Jika sumber AndroidPIT adalah bisa dipercaya, update diduga akan membawa perbaikan berikut:

Silent mode ditambahkan setelah hilang di Android 5.0
Perbaikan umum dalam stabilitas sistem
Peningkatan manajemen RAM
Perbaikan untuk tiba-tiba aplikasi penutupan
Peningkatan manajemen baterai
Konsumsi berlebihan perangkat jaringan ketika digunakan Wi-Fi tetap
Masalah dengan koneksi nirkabel tetap
Masalah dengan fungsi Google Oke dipecahkan
Masalah pemberitahuan dipecahkan
Beberapa masalah sound pengalaman dengan perangkat tertentu tetap
Perbaikan dan perubahan lainnya
Daftar agenda agak panjang, dan Google pasti akan membahas beberapa masalah ini. AndroidPIT mengklaim bahwa mereka mendapat kabar ini dari sumber yang dekat dengan Google dan Android 5.1 akan segera menjadi kenyataan. Kita hanya bisa menunggu untuk melihat apakah wahyu ini nyata atau tidak.

nah mungkin ini info yang saya dapatkan tentang update android 5,1, kita tunggu saja apa yang terjadi selanjutnya ...

Click to comment