-->

Type something and hit enter

By On
Update 24 Maret 2015
Kabar lain dengan resolusi monitor di Windows 10. Akan mendukung resolusi 4K, setidaknya dapat mengunakan monitor 27 inch dengan ketajaman layar 7680 x 4320 pixel. Tapi teknologi masih harus ditunggu, yang pasti untuk PC dapat membuka layar dengan resolusi 4K walau layar monitor berukuran 8 inch keatas dan untuk smartphone mulai dari 6 inch keatas.

Update 22 Maret 2015
Skenario upgrade Windows 10. Penguna Windows 7 SP1 dan Windowsd 8.1 yang sudah mengupdate ke pacth terakhir. Data dari Microsoft menyebutkan, hanya dibutuhkan ISO dan upgrade dari ISO Image melalui DVD atau USB.
Yang dapat di ugprade langsung
  • Windows 7 RTM: Media (ISO)
  • Windows 7 SP1: Media (ISO) or Windows Update
  • Windows 8: Media (ISO)
  • Windows 8.1 RTM: Media (ISO)
  • Windows 8.1 S14: Media (ISO) or Windows Update
  • Windows RT: N/A
  • Windows Phone 8.0: N/A
  • Windows Phone 8.1: Windows Update
Minimum hardware Windows 8. Setidaknya memiliki procesor 1Ghz+, 1GB RAM 32bit, 2GB RAM 64bit, 16GB / 20GB storage untuk 32 dan 64bit OS, Grafik DX9 dan Microsoft Account serta Internet Access. Firmware UEFI 2.3.1 dan Secure Boot Enabled. Resolusi monitor minimum 800x600pixel





Update 18 Maret 2015
Terry Myerson kepala OS Microsoft mengatakan. Pembeli Windows 10 nantinya bisa upgrade dari OS Windows bajakan. Hal ini dijawab ketika wawancara dengan Reuters di Shenzhen China. China adalah salah satu negara yang mengunakan Windows XP terbesar.
Terry menambahkan, kami percaya berjalan dengan waktu penguna Windows asli maupun tidak, akan diberi kemudahan untuk pindah ke Windows asli.
Kita bisa mengingat kembali ketika Windows 8 tampil, penguna Windows 7 bisa mengupgrade gratis ke Windows 8. Penguna Windows 7 dan 8 nantinya bisa upgrade gratis ke Windows 10
Salah satu yang menjanjikan di Windows 10 adalah DirectX 12. Tidak dijelaskan apakah upgrade akan menyertakan program yang sudah terinstall, atau harus melakukan Clean Install. Ditunggu saja munculnya Windows 10.

Bila mengupgrade gratis dari Windows bajakan ke Windows 10 gratis, apa bedanya dengan mereka yang membeli resmi. Idenya mudah, bagi mereka yang tidak membayar tidak mendapat Support dari Microsoft. Sama saja dengan versi bajakan, memang tidak bayar dan tidak mendapatkan "update".

Update 22 Januari 2015
Info terbaru tentang Windows 10. Microsoft akan memberikan kemudahan untuk upgrade gratis bagi OS Windows 8.1 dan Windows 7 ke Windows 10 di tahun pertama.  Windows 10 memiliki fitur untuk foto, video, musik, peta, messenger, email dan kalender. Serta fitur sinkronisasi data ke OneDrive.




Update 29 September 2014
Dari Detik. CEO & Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Diantoro mengatakan bahwa versi Windows 9 bisa diperoleh secara gratis bagi penguna Windows 8. Info terakhir ini mungkin hanya lelucon dan kurang akurat.

Update 1 Oktober 2014
Microsoft tidak mengunakan nama Windows 9, tapi langsung ke Windows 10. Perubahan tidak hanya tombol Start Menu, fitur desktip baru untuk penguna antusias dan enterprise.
Microsoft lumayan tertingal dibanding pembuat OS lain. Setelah 2 tahun peluncuran Windows 8 disusul 8.1. Apple tahun ini sudah merilis OS baru OS X untuk update tahunan. Google menyiapkan OS Chromebook dengan notebook hemat. Kapan keluarnya Windows 10, mundur cukup lama sampai pertengahan tahun 2015.

Tetapi versi ini lebih menjanjikan, baik untuk penguna biasa, bisnis sampai antusias Windows. Ketika Windows 8 keluar, sebagian penguna kecewa karena tidak seperti Windows 7 dan disain ala Microsoft sendiri serta bukan keinginan penguna. Fitur Metro di Windows 10 tidak dihilangkan sepenuhsnya, tapi tidak terlalu menyulitkan seperti versi sebelumnya dan berada disamping tombol menu Star. Menu Start hanya akan tampil bila keyboard terpasang. Untuk hardware sama seperti Windows 8.
Windows 10 diperkirakan dapat memenuhi kebutuhan dari penguna Window 7 untuk upgrade ke Windows 10. Ditunggu saja OS ini tahun depan.

Mengapa Windows 10
Windows 10 bukan versi dari seri Windows. Versi Windows 8.1 sebenarnya versi 6.2, Windows 10 dari 6.4.
Kembali ke versi Windows lama, seperti Windows NT4.0. WIndows 2000 mengunakan nomor versi 5, Windows XP versi 5.1, Vista veersi 6.0, Windows 7 versi 6.1. Dan Windows RT mengunakan nomor versi  6.3

Untuk Windows RT tidak mendapat upgrade langsung, hanya bagian penting diberikan update.

1 comments:

avatar

You can go softkeyhome.co.uk to got windows 10 pro key. My key got here. It provides 100% of the work.Hope can help you.

Click to comment