-->

Type something and hit enter

By On
TekTok Mobile adalah layanan telekomunikasi pertama di Indonesia yang memberikan 4 manfaat hebat dalam satu buah produk: layanan komunikasi tepat sasaran dengan NILAI TERBAIK untuk kamu, kesempatan menikmati layanan yang anti-mainstream, unik dan EKSKLUSIF yang dapat dinikmati secara TRANSPARAN tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi, yang terbungkus dalam sebuah layanan yang PRAKTIS karena kamu hanya perlu mengingat satu tempat untuk semua kebutuhan komunikasimu: www.tektokmobile.com


Benefit tektok

Benefit Tektok 1
Buat Sendiri Paket KomunitasmuNgobrol seru di TekTok mobile dengan membuat sendiri paket sesuai keinginanmu. Pilih nama, tentukan kuota SMS, atur paket internet-an dan beri aturan untuk bicara sesukamu. Gak ada yang bisa sebebas TekTok Mobile.

Benefit Tektok 2
PraktisPakai Tektok itu praktis banget! Kamu cukup akses laman www.tektokmobile.com melalui PC atau ponsel untuk mengatur layanan, cek penggunaan, cek masa aktif, merubah paket sampe konsultasi dengan sesama pengguna Tektok atau Tim Tektok. Kamu bisa akses laman dimanapun dan kapanpun!

Benefit Tektok 3
Lebih hematPakai TekTok pasti hemat. Kamu cukup membayar sesuai dengan yang kamu pakai sesuai kebutuhan komunikasimu. Gak pake lebih!

Benefit Tektok 4
TransparanTektok itu transparan banget! Kamu bisa menikmati layanan Tektok tanpa pake tipu-tipu. Layanan yang gak pake persyaratan apapun untuk jumlah kuota dan harga selama 24 jam. Tektok itu simpel karena kamu hanya bayar apa yang kamu pilih, dan apa yang kamu lihat itulah yang kamu dapat.

Selain 4 benefit diatas juga tersedia poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadah yang menarik.
Buruan daftar mumpung masih ada promo Gratis SIM Card, nanti nyesel kalo gak kebagian.


Click to comment