-->

Type something and hit enter

By On
Google Chrome 43.0.2357.65 Stable Offline Installer

Google Chrome 43.0.2357.65 Stable Offline Installer | Google Chrome merupakan software browser yang berfungsi untuk browsing atau menjelajah di internet. Google Chrome ini browser paling banyak digunakan pada saat ini. Tampilannya yang simple dan elegan dapat membuat anda nyaman menggunakan browser ini. Google Chrome merupakan browser tercepat dibanding browser browser lainnya. Namun kembali lagi kepada kita semua, kalau internetnya lelet ya sama aja bohong sih hehe. Chrome yang akan saya bagikan saat ini adalah versi stable atau sama dengan versi final.

Apa Google Chrome Terbaru 44.0.2403.89 Offline Installer ?

Google Chrome merupakan salah satu browser yang paling ringan, stabil, cepat dan paling banyak di gunakan oleh semua orang di seluruh dunia. Google Chrome merupakan peramban web yang di publikasikan oleh google dan dibagikan secara gratis untuk penggunanya supaya saat penggunanya menjelajah di dunia internet bisa lebih cepat dan stabil.
Screenshot:
Google Chrome 43.0.2357.65 Stable Offline Installer

Features:

  • Sandboxing: Every tab in Chrome is sandboxed, so that a tab can display contents of a web page and accept user input, but it will not be able to read the user's desktop or personal files.
  • Privacy: Google announces a so-called incognito mode claiming that it "lets you browse the web in complete privacy because it doesn't record any of your activity". No features of this, and no implications of the default mode with respect to Google's database are given.
  • Speed: Speed improvements are a primary design goal.
Google Chrome 44.0.2403.89 Offline Installer:

  • Year: 2015 
  • OS:Windows XP/Vista/7/8/8.1
  • Language: Multilanguage
Download:

Click to comment