-->

Type something and hit enter

By On

Cara Download di Mirrorcreator


Cara Download di Mirrorcreator | Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Cara Download di Mirrorcreator. Banyak pengunjung dari blog ini bertanya tentang hal yang sama yaitu seperti judul postingan saya kali ini. Cara Download di Mirrorcreator tidaklah terlalu susah, anda cuman memilih salah satu server yang ada pada website tersebut. Buat yang belum ngerti silahkan simak tutorial dibawah ini.


Cara Download di Mirrorcreator


1. Buka file yang ingin di download melalui website tersebut

2. Pilih salah satu server yang telah disediakan

Cara Download di Mirrorcreator

3. Kemudian pilih salah satu server yang ingin anda download, misal saya memilih Solidfiles, lalu tekan tombol "Click Here"

4. Setelah itu kalian tinggal copy url-nya dan paste di browser dan tekan Enter

Cara Download di Mirrorcreator
Klik untuk memperbesar

5. Selesai :)


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan saya ini yang membahas tentang Cara Download di Mirrorcreator. Saya harap kalian mengerti tentang tutorial yang saya share ini.

Click to comment