-->

Type something and hit enter

By On
Download Aplikasi SMS Gratis
Aplikasi SMS Gratis
Aplikasi Android untuk SMS Gratis Tanpa Pulsa - Siapa ya, yang gak pengen gratis sms, apalagi tidak pakai pulsa, itu akan sangat membantu sekali, bagi semua orang yang jarang punya pulsa, apalagi kita ini yang kebanyakan pulsa dihabiskan untuk paket internet, sehingga seharusnya untuk smsan malah untuk biaya internet, saat ini internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi kita semua, bahkan melakukan transaksi apapun dilakukan pula di internet lalu pertanyaannya, emang bisa yah? ya bisa lah!, contohnya seperti belanja online, game online bahkan kuliah online pun sekarang sudah ada tuh.
SMS gratis ini juga sebenarnya sms melalui internet jadi sobat bisa mengirim beberapa SMS ke teman, keluarga secara gratis, hanya nebeng ke jaringan internet saja. jadi buat kalian yang suka paket internet dan sudah kehabisan pulsa maka saya sarankan pakailah aplikasi sms gratis ini, caranya sangat mudah sob, karena penggunaannya tidak jauh berbeda dengan sms yang biasa sobat lakukan.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.habibihza.smsin&hl=en
Saat kamu akan mengirim SMS gratis ke semua operator, kamu perlu memberikan penjelasan atau keterangan di akhir kata di SMS kamu, bisa menambahkan nama kamu atau tulis saja hubungi balik ke no blablabla, Agar orang atau teman kamu yang di SMS tahu kalau kamu yang mengirim SMS.
Screenshoot.

Aplikasi Android untuk SMS Gratis Tanpa Pulsa SMS Gratis Tanpa Pulsa
Sekian dari saya itulah Aplikasi SMS gratis semoga bermanfaat bagi anda...?

Click to comment