-->

Type something and hit enter

By On
Cara Mendapatkan Litecoin Gratis di coinut, Pasti anda yang sehari-hari berinvestasi mata uang digital sudah tidak asing lagi dengan uang digital yang biasa disebut LTC (Litecoin). Kini harga Litecoin sudah menyentuh Rp.949 ribu. Beruntunglah bagi anda yang dahulu sudah mengumpulkan banyak coin ini.


Karena kini faucet Litecoin sudah banyak yang tutup, bukan karena mereka scam. Namun karena bangkrut yang disebabkan harga uang digital selalu meningkat disetiap tahunnya. Tapi jangan bersedih hati, untuk anda yang tidak memiliki modal atau hanya pencari recehan saja sama seperti saya.

Saya akan memberikan situs litecoin gratis yang sedang legit dan banyak diperbincangkan di group-group pemburu bitcoin dan coin lainnya. Cara ini sangat mudah anda tidak perlu mining litecoin atau membelinya. Anda cukup mendaftar melalui refferal saya dan anda juga harus mengundang orang melalui url refferal anda.


Inilah Cara Mendapatkan 0.01 Litecoin Gratis di Coinut Tanpa Batas


Situs litecoin ini akan memberikan anda 0.002-0.01 Litecoin secara gratis dan pastinya sangat mudah untuk di jalani. Website penghasil Litecoin ini bernama Coinut. yang sudah berdiri sejak tahun 2013-2017. Situs ini tidak SCAM alias terbukti membayar anda.

Oke langsung saja untuk anda yang ingin mendaftar bisa langsung mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Langsung mendaftar melalui url refferal saya di coinut.com.
Penting : (Bila anda tidak mendaftar menggunakan kode refferal diatas maka anda tidak akan mendapatkan 0.002 Litecoin, karena sudah ada ketentuannya, yang akan saya jelaskan nanti dibawah)


Pendaftaran Coinut
  1. Isikan username anda.
  2. Isikan email aktif anda (akan ada verifikasi email).
  3. Isikan password sesuai yang anda inginkan.
  4. Isikan nomor telepon yang aktif (nanti akan ada kode verifikasi).
  5. Isikan kode captca.
  6. Lalu pilih, Get SMS Code. Nanti akan ada sms yang masuk dan berupa angka verifikasi, lalu anda masukan di kolom yang tersedia. Setelah itu anda pilih Sign Up.
Bila sudah mendaftar, maka anda akan mendapatkan bonus dari refferal saya sebesar 0.002 Litecoin. Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak lagi, anda cukup mengundang banyak orang untuk mendapatkan bonus-bonus lainnya.
Mungkin banyak anda yang bertanya? Apakah situs ini dapat di tuyulin. Sepertinya menurut saya sih tidak bisa. Namun bisa saja suatu saat ada yang bisa menembus website tersebut. Yapz untuk Payout anda hanya membutuhkan Litecoin sebesar 0.01 Litecoin. Jadi setiap anda mendapatkan beberapa referal yang sah, maka anda bisa langsung Payout.

Jika anda belum mempunyai dompet bitcoin, anda bisa membuatnya terlebih dahulu, silahkan membuat dompet bitcoin DISINI

Ketentuan berlaku tentang Refferal juga tersedia di website tersebut yang berisi :
  1. Untuk setiap klien baru, kami membayar Anda 0,002 LTC dan 0,002 LTC klien Anda. Kami membayar Anda dan klien Anda lainnya 0,01 LTC jika klien Anda menyetorkan minimal 1 LTC / 0,01 BTC dan melakukan perdagangan setidaknya satu kali. Pembayaran ditangani secara manual untuk saat ini sehingga mungkin ada beberapa hari penundaan.
  2. Kami juga akan membayar biaya komisi sebesar 10% selama dua tahun pertama perdagangan arahan Anda di Coinut secara bulanan.
  3. Anda memberi pengguna URL yang khusus dibuat untuk Anda seperti https://coinut.com/?r=ZBI7h untuk pendaftaran, sehingga sistem akan mengetahui pengguna diperkenalkan oleh Anda.
  4. Sebaiknya jangan mengkomunikasikan informasi yang keliru atau melakukan sesuatu yang merugikan merek.
  5. Akun duplikat tidak akan dibayar.
  6. Rekening yang terdaftar langsung tidak akan dibayar.
  7. Menyalahgunakan program referral ini akan membuat akun Anda dinonaktifkan tanpa pemberitahuan.
  8. Menggunakan proxy / VPN mungkin tidak membuat Anda dibayar. (Jika nomor telepon diverifikasi, ini tidak berlaku)
  9. Jika beberapa akun memiliki alamat IP yang sama, hanya satu akun yang bisa mendapatkan bonus pendaftaran.

Sekian sudah artikel yang saya buat ini, buatlah investasi untuk masa depan, walaupun receh nanti akan menjadi bukit. Itulah tadi artikel yang saya buat dengan judul artikel Cara Mendapatkan 0.01 Litecoin Gratis di Coinut. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya. Berikanlah komentar dibawah ini, Semoga bermanfaat, Terimakasih.

Click to comment