-->

Type something and hit enter

By On

Win Update Stop Terbaru 
Win Update Stop atau nama lengkapnya NoVirusThanks Win Update Stop 1.2 adalah sebuah software atau aplikasi yang dapat digunakan untuk mematikan windows update dengan mudah baik di windows 7, Windows 8/8.1 maupun pada windows 10 yang tidak bisa dimatikan windows updatenya.
Dngan menggunakan Win Update Stop 1.2 anda akan bisa dengan sangat mudah menonaktifkan windows update terutama bagi pengguna windows 10 yang windows updatenya tidak bisa dimatikan. Windows update sejatinya adalah upadte terbaru dari windows namun bagi anda yang menggunakan jaringan internet dengan kuota tentu ini akan menjadi masalah karena jika windows update tetap aktif kuota anda akan sangat cepet habis tanpa anda ketahui karena yang diupdate di windows cukup banyak dan memiliki kapasitas yang cukup akan membuat kuota anda menjadi cepat habis, oleh karena itu dibutuhkan sebuah software yang dapat mematikan windows update terutama di windows 10 yang salah satunya adalah dengan menggunakan NoVirusThanks Win Update Stop untuk menonaktifkan windows update.
Software yang bernama Win Update Stop 1.2 memiliki kapasitas yang sangat kecil dan sangat mudah digunakan sehingga anda idak perlu takut untuk mendownloadnya dan menggunakannya karena ini akan sangat membantu apabila anda menggunakan jaringan internet standar yang menggunakan kuota agar kuota anda tidak cepat habis.

Win Update Stop Terbaru Screenshot 

New in NoVirusThanks Win Update Stop 1.2  :

  • Added “More Actions” button to check for Windows Updates, open Windows Services, etc
  • Added command-line switch /disableupdates to disable updates (program exits once done)
  • Added command-line switch /enableupdates to enable updates (program exits once done)
  • Improved disabling of Windows Updates on Windows 10.
Cara menggunakan :
  1. Download terlebih dahulu versi yang ingin digunakan Non Portable atau versi Portable
  2. Untuk versi Portbale anda tidak perlu menginstallnya dan bisa langsung dijalankan programnya dan klik pada disable
  3. Untuk Versi NonPortable anda harus menginstallnya terlebih dahulu baru kemudian jalankan aplikasinya dan klik disable
  4. Enjoy.
Link Download :
Download Win Update Stop 1.2 Terabru ( 1,3 Mb / 1,6 Mb )

Click to comment